HomeBlogCatatan5 Tahun Perjalanan Terbaik Sanggar Qurani

5 Tahun Perjalanan Terbaik Sanggar Qurani

5 Tahun Perjalanan Terbaik Sanggar Qurani

Tidak terasa saat ini sudah dipenghujung tahun 2014, tepat pada bulan Desember 5 tahun yang lalu, kami bersepakat untuk mendirikan wadah yang menjadi tempat bagi anak-anak kami belajar menghafal Alquran dan mendapat teman sepermainan yang kondusif.

Berawal dari sebuah kondisi yang kami rasakan, bahwa sepulangnya anak kami bermain di lingkungan, ada muncul kosakata baru yang cenderung negatif. Mengingat usia anak sekitar 4 tahun sudah mampu merekam apapun yang ada disekitarnya termasuk kata-kata kotor yang seringkali terucap dari anak-anak tetangga sekitar. Sangat sayang jika potensi daya ingatnya itu tidak digunakan untuk merekam yang baik seperti Alquran misalnya.

Sanggar Qurani lahir sebagai jawaban atas kebutuhan mendapatkan materi rekaman terbaik untuk otak anak-anak kami. Usia emas itu jangan sampai terenggut dengan ingatan yang buruk karena setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah, Ayah dan Bundanya lah yang harus mengarahkan potensi mereka agar menjadi ladang kebaikan bagi orangtua.

Sanggar Qurani adalah wadah bagi orangtua yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik bagi putra-putri mereka dalam berinteraksi dengan Alquran. Metode interaktif dengan pendekatan hati akan memberikan sebuah pengalaman yang indah dalam benak setiap anak.

Kini, Sanggar Qurani -dengan izin Allah, sudah memiliki 23 ustadz, 462 santri dengan 59 kelas yang berada di 25 cabang Jakarta, Bekasi dan Depok. Beragam suka dan duka telah kami lewati, bersama dengan para guru yang luar biasa, hujan panas mereka terjang untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para santri yang setia menunggu. Keikhlasan team dan kedermawanan donatur menjadi berkah yang terus mengalir untuk keberlangsungan Sanggar Qurani hingga kini.

Terima kasih yang sangat besar kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu (orangtua santri, para ustadz, donator, pembina, pendiri, staff yayasan dan seluruh sponsor), semoga Allah membalas dengan pahala terbaiknya.

Jakarta, 31 Desember 2014
Andri Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© SanggarQurani. All Rights Reserved.